SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan?

SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan? - Hallo sahabat CARA KAMOE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, Artikel Seo On Page, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan?
link : SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan?

Baca juga


SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan?

Kata Kunci merupaka bagian penting dalam mengoptimalkan Seo Onpage. Saya belum lama terjun kedunia Ngeblog, namun setelah beberapa bulan berkecimpung didunia Blogging dan terus membaca dan mencari informasi serta belajar Strategi Seo yang menurut saya begitu penting adalah Strategi Kata Kunci. Kata Kunci atau Keyword sudah cukup lama memainkan peran yang cukup sentral dalam urusan SEO(Search Engine Optimizer), baik sebagai kekuatan diktator yang bertanggung jawab untuk membentuk perilaku pencarian pengguna dalam mencari informasi di mesin pencarian Google, dan sebagai fokus untuk Strategi bisnis yang ingin memperluas jangkauan pelanggan yang mampu menarik masuk pengguna pada suatu tindakan traksaksi bisnis.
SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan
Pada awalnya, mekanisme kata kunci cukup sederhana yaitu; Google menggunakan frekuensi kata kunci karena mereka(kata kunci) muncul di seluruh web untuk menentukan situs yang terkait dengan istilah pencarian, dan kemudian diterapkan kata kunci dari permintaan pengguna untuk diterapkan di database.

Namun sekarang, penggunaan kata kunci jauh lebih rumit dibandingkan dulu. algoritma Google kini telah berubah menjadi begitu kompleks, Goolge sekarang menghindari asosiasi berbasis kata kunci yang berulang-ulang. Sementara proses yang dilakukan menggunakan kehadiran kata-kata tertentu untuk membuat konstruksi kontekstual untuk setiap blog/website, ada penghalang pengolahan semantik yang mencegah aplikasi langsung. Penjelasannya Begini, ketika Anda memasukkan query di Google, Google tidak lagi mencoba untuk memasangkan kata kunci dalam permintaan Anda untuk hasil di web. Sebaliknya, Google mengevaluasi maksud dibalik permintaan(pencarian) anda, kemudian Google mencari kandidat sebuah kata yang "paling cocok" di jaringan situs yang diindeks oleh Google.
Anda bisa melihat panduan tentang SEO yang ramah pengguna sesuai dengan Bantuan Webmaster Google atau anda bisa mendownlod panduan penempatan Kata Kunci yang baik yang disediakan oleh Google dalam bentuk format Pdf.
Untuk alasan ini, sekarang di era modern strategi kata kunci telah berubah secara dramatis dari apa yang pernah kita tahu. Namun, meski demikian kata kunci masih tetap penting sebagai elemen strategi kampanye apapun.

Lalu Apakah Kata Kunci Masih Berharga


Penjelasannya; kata kunci tidak lagi berharga dalam cara mereka dulu. Artinya, mengoptimalkan untuk kata kunci tertentu tidak akan membantu peringkat blog/web Anda akan tampil dihalaman pertama 10 besar peringkat Google secara langsung untuk kata kunci tersebut, itu sejauh dulu. Asosiasi ini merupakan sisa dari suatu algoritma yang usang bertahun-tahun terakhir. Sebaliknya, mengoptimalkan untuk sekelompok Kata Kunci dapat membantu Anda memperbaiki situs web bisnis atau Blog Anda, sehingga Google akan lebih baik memahami tujuan Anda, dan dapat membantu Anda secara tidak langsung menargetkan jangkauan dan pelanggan yang lebih luas.
Baca juga: Cara Riset Kata Kunci dengan Trik Sederhana
Sebagai contoh, katakanlah Anda memiliki toko kue, tetapi Anda ingin melayani terhadap orang yang ingin memesan kue tidak bisa datang ke toko anda.Memasukkan kata kunci seperti "terima pesanan kue untuk acara pesta" atau "layanan pesan antar kue" (dengan asumsi Anda menawarkan layanan) akan membantu memperjelas niat dan tujuan bisnis Anda ke Google, daripada frase kata yang lebih jelas seperti misalnya "toko kue".

ada dua jenis strategi utama yang dapat digunakan untuk memilih dan memasukkan kata kunci dalam kampanye SEO.

Strategi "Fokus Laser"


Strategi Fokus Laser yang melibatkan penekanan berat pada kisaran yang lebih kecil dari kata kunci. Idenya di sini adalah untuk mengidentifikasi beberapa pesaing super kuat - kurang dari 10 kata kunci yang semuanya memiliki volume pencarian yang cukup tinggi dan tingkat persaingan rendah, menunjukkan bahwa kata kunci memiliki minat pengguna yang cukup tapi tingkat persaingan lebih sedikit untuk relevansi kata pencarian.
Seperti hal nya laser yang menyorot suatu obyek usahakan tidak membidik cahaya yang lebih terang dari sinar laser yang anda sorotkan, jika tidak maka cahaya laser anda akan redup saat mengenai obyek yang lebih terang.
Sama hal nya dengan kata kunci, jika isi pembahasan atau informasi yang disampaikan kurang relevan dengan kata kunci yang anda bidik, maka bersiaplah blog anda tenggelam oleh pesaing yang memuat informasi lebih relevan bagi pengguna.

Keuntungannya adalah bahwa jika Anda berfokus pada kata kunci yang cukup kuat tersebut dan berhasil, Anda hampir pasti menjadi merek yang lebih relevan atas pesaing anda, dan pada gilirannya,sudah akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas.

Strategi "Ledakan Senapan"


Strategi Ledakan Senapan melibatkan penekanan ringan pada jangkauan yang lebih luas dari kata kunci. Daripada mendalam meneliti kata kunci yang terbaik menurut data Google, Anda akan memilih berbagai kolam kata kunci berdasarkan topik tertentu.

Misalnya, toko anda menyediakan juga beragam aneka macam kue tradisional disini anda dapat memilih sebuah kata kunci seperti "aneka kue tradisional" dan "kue khas daerah" atau kata kunci dengan topik seputar aneka macam kue basah dan kering sebagai kelompok yang terpisah.Anda akan menghabiskan jauh lebih sedikit waktu pada setiap kata kunci individu, tetapi Anda akan mencakup jauh lebih banyak kata kunci keseluruhan. Ini adalah cara untuk lindungi nilai taruhan Anda.

Jelas Pemenang


Sebuah strategi yang cerdas mungkin menunjukkan bahwa lebih baik untuk peringkat di halaman satu untuk satu kata kunci dari halaman dua untuk lima kata kunci. Ini benar, dan menyiratkan bahwa strategi fokus laser lebih unggul. Namun, Anda harus ingat bahwa frekuensi kata kunci tidak lagi memiliki korelasi satu-ke-satu dengan hasil peringkat . Anda dapat menghabiskan setahun mengoptimalkan untuk satu kata kunci tetapi masih berjuang untuk peringkat itu selama ratusan kemungkinan alasan.

Strategi yang lebih baik, baik dari segi hasil potensial dan dalam hal efisiensi, adalah pendekatan ledakan senapan.

Semakin beragam bahasa di situs Anda (selama itu masih berkaitan dengan niche tertentu), semakin baik Google akan memahami bisnis Anda dan akan semakin tinggi otoritas domain(DA) Anda. Plus, Anda hampir tidak akan ada risiko menanggung terkena sanksi karena kata kunci tidak akan muncul ke tingkat yang mengkhawatirkan. Anda akan mencakup lebih dalam, mendukung strategi kata kunci, dan menjaga situs Anda lebih aman dari hukuman panduan atau algoritmik untuk manipulasi dirasakan pada waktu yang sama.

Dimana Tempat Kata Kunci


Pada 2015, tak lagi hanya soal memasukkan kata kunci yang Anda pilih ke situs atau laman sesering mungkin dan di tempat sebanyak mungkin. Anda harus bijaksana dan memperhatikan aturan algoritmik Google jika Anda ingin menghindari sanksi dan memaksimalkan kesempatan Anda untuk bisa ditemukan melalui pencarian.

Judul halaman, tag h1, dan meta deskripsi masih penting untuk SEO, tapi pastikan Anda menulis dengan menggunakan bahasa alami dan mencoba untuk tidak menyertakan kata kunci yang sama berulang-ulang dengan cara-cara yang tidak wajar sebagaimana telah diingatkan Google. Ini juga merupakan ide yang buruk untuk menduplikasi judul atau deskripsi.Selain itu, cara terbaik untuk memasukkan kata kunci di situs Anda atau body halaman itu sendiri . Sekali lagi, harus berhati-hati untuk tidak menyertakan frase kata kunci yang sama persis terlalu banyak dan berulang-ulang, dan terus dalam penekanan supaya terdengar alami.

Pada 2015, strategi terbaik kata kunci adalah salah satu diversifikasi yang mencakup banyak tanah dengan banyak kata kunci berdasarkan topik-. Tujuan utama Anda tidak harus peringkat untuk setiap satu kata kunci; melainkan pada peningkatan jumlah otoritas domain(DA) Anda melalui kualitas konten dan relevansi untuk audiens target Anda . Jika Anda dapat melakukan itu, dan tetap cukup sabar untuk melewati beberapa bulan pertama hasil dipertanyakan, Anda seharusnya tidak memiliki masalah mencapai kemajuan nyata dalam memiliki SERPs yang tetap.

Kesimpulan dari poin-poin diatas adalah, Penempatan kata kunci yang yang relevan dengan informasi yang terkandung didalam sebuah postingan mampu mendongkrak blog tampil dihalaman pertama pencarian Google.

Sekian dari saya semoga ini bermanfaat bagi anda, jangan lupa kunjungi juga Fuyukai ya bagi anda penggemar Anime.
Demikian Postingan tentang: SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan?
TERIMA KASIH DAN SALAM BLOGGING

DMCA.com Protection Status


Demikianlah Artikel SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan?

Sekianlah artikel SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan? dengan alamat link https://cara-kamoe.blogspot.com/2016/02/seo-strategi-kata-kunci-fokus-laser.html

Related Posts :

0 Response to "SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan?"

Posting Komentar